You're here : Home Shop Novel
Info: Your browser does not accept cookies. To put products into your cart and purchase them you need to enable cookies.

Novel feed

Order by:     Display #  

Results 1 - 100 of 2179
To Die For - Sang Target
Rp55.000,00
Rp46.750,00
Anda Hemat: 15.00%
To Die For - Sang Target
Lajang, cantik, dan sukses. Kehidupan Blair Mallory memang menyenangkan. Sampai salah satu anggota Great Bods---gym milik Blair---mulai meniru pakaiannya, rambut pirangnya, bahkan mobil convertible putih kebanggaan Blair.
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0
Bad Men - Orang Orang Jahat
Rp55.000,00
Rp46.750,00
Anda Hemat: 15.00%
Bad Men - Orang Orang Jahat
Pada tahun 1693, para pemukim di sebuah pulau kecil di Maine dikhianati dan dibantai. Sejak saat itu, pulau tersebut bagai tertidur selama 300 tahun
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0

Ceremony in Death - Ritual Kematian
Rp58.000,00
Rp49.300,00
Anda Hemat: 15.00%
Ceremony in Death - Ritual Kematian
Saat diperintahkan mengusut kematian seorang polisi senior tanpa boleh memberitahu ataupun meminta bantuan rekan-rekan polisinya, Letnan Eve Dallas memasuki medan berbahaya. Ia harus menomorsatukan etos kerja profesional ketimbang loyalitas pribadi
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0
Thursday Child
Rp35.000,00
Rp29.750,00
Anda Hemat: 15.00%
Thursday Child
Allison Leamon menyadari bahwa berpura-pura menjadi sosok saudara kembar identiknya adalah ide yang buruk. Meski secara fisik ia dan saudara kembarnya sangat mirip, mereka sangat bertolak belakang.
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0

Scandal In Spring - Skandal Musim Semi
Rp50.000,00
Rp42.500,00
Anda Hemat: 15.00%
Scandal In Spring - Skandal Musim Semi
Akhirnya tiba giliran Daisy Bowman, wallflower terakhir, untuk mencari calon suami. Setelah menjalani tiga season tanpa menggaet bangsawan seorang pun, akhirnya Daisy diberi ultimatum oleh ayahnya untuk segera mendapatkan calon suami. Kalau tidak, dalam j
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0
Devil in Winter
Rp50.000,00
Rp42.500,00
Anda Hemat: 15.00%
Devil in Winter
Evangeline Jenner, si wallflower gagap dan pemalu yang selalu meringkuk di sudut ruangan tiba-tiba saja muncul di ambang pintu Lord Sebastian St. Vincent tanpa pendamping. Dan lebih gilanya, gadis itu mengajukan penawaran yang paling mengejutkan: lamaran
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0

The Disobedient Mistress - Kekasih Pemberontak
Rp33.000,00
Rp28.050,00
Anda Hemat: 15.00%
The Disobedient Mistress - Kekasih Pemberontak
Ketika adiknya tewas dalam kecelakaan mobil, Leone Andracchi bertekad membalas dendam kepada Oliver Sargent, politisi besar yang diduga bertanggung jawab terhadap insiden tersebut.
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0
The Heiress Bride - Pengantin Yunani
Rp33.000,00
Rp28.050,00
Anda Hemat: 15.00%
The Heiress Bride - Pengantin Yunani
Selama empat tahun terakhir, Ione Gakis dilarang meninggalkan Pulau Lexos karena ayah adopsinya yang pemberang melarang Ione pergi mencari saudara kembarnya di Inggris. Jadi ketika ayahnya memaksa Ione menikah dengan Alexio Christoulakis, Ione menganggap
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0

The Prince’s Wife - Istri Sang Pangeran
Rp33.000,00
Rp28.050,00
Anda Hemat: 15.00%
The Prince’s Wife - Istri Sang Pangeran
Setelah kematian sepupunya, Frederica memutuskan menjadi wali asuh Ben, anak sepupunya. Bagaimanapun, Frederica sangat menyayangi Ben dan sudah menjaga anak itu sejak dia lahir. Namun hati Frederica hancur ketika Jaspar, paman Ben yang juga ternyata Putra
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0
Bosku, Kekasihku
Rp33.000,00
Rp28.050,00
Anda Hemat: 15.00%
Bosku, Kekasihku
Ginny Harte dan bosnya, Roarke Adams, bagaikan kucing dan anjing. Selalu beradu argumen, dan satu hal penting yang Ginny tidak sukai dari diri pria itu adalah kemampuannya untuk menaklukkan wanita dan betapa mudahnya dia meninggalkan wanita tersebut. Ginn
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0

East Wind West Wind - Angin Timur Angin Barat
Rp28.000,00
Rp23.800,00
Anda Hemat: 15.00%
East Wind West Wind - Angin Timur Angin Barat
Kisah cinta yang menyatukan dua manusia dari latar belakang budaya yang berbeda.
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0
Alex’s Wish
Rp25.000,00
Rp21.250,00
Anda Hemat: 15.00%
Alex’s Wish
Subjek: Federic Sawa alias Eric. Terlahir sebagai pangeran kegelapan, pewaris takhta Kerajaan Setan Malvera. Tertangkap basah melakukan dosa terbesar kaum setan: berbuat baik. Dihukum turun ke bumi. Tugasnya mendapatkan nyawa cewek remaja, tapi harus deng
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0

Aerial
Rp35.000,00
Rp29.750,00
Anda Hemat: 15.00%
Aerial
"Kamu familiar. Bau darahmu familiar." "Aku sama sekali tidak mengenalmu." "Kamu tahu siapa aku, Putri."
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0
Skenario Dunia Hijau dan Cerita-Cerita Lain
Rp28.500,00
Rp24.225,00
Anda Hemat: 15.00%
Skenario Dunia Hijau dan Cerita-Cerita Lain
Cempaka Irsyad prihatin pada bumi yang makin sekarat. Untuk itu, ia merumuskan skenario brilian panduan hidup go green untuk teman-teman sekolahnya.
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0

Tsunami! De Dag van De Golven
Rp25.000,00
Rp21.250,00
Anda Hemat: 15.00%
Tsunami! De Dag van De Golven
Dewi menoleh ke sungai. Rasa kaget yang luar biasa menyergapnya. Gelombang air yang sangat tinggi datang dari kejauhan. Seperti dinding air yang bergerak maju dengan cepat menuju ke arahnya. Ia berlari tergopoh-gopoh menghampiri Nova, menggendong adiknya,
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0
Jerawat? Gue Banget!!!
Rp28.000,00
Rp23.800,00
Anda Hemat: 15.00%
Jerawat? Gue Banget!!!
Ada satu bagian tubuh yang paling dibenci Kiki: mukanya. Karena di situlah jerawat-jerawatnya betah bersemayam selama ini. Duh, kenapa sih mukanya harus berjerawat?
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0

Ganteng is ... Dumb
Rp26.000,00
Rp22.100,00
Anda Hemat: 15.00%
Ganteng is ... Dumb
Gitu tuh kalo Davi lagi kesel. Cowok ganteng dan populer di SMA Bonafide ini memang punya kebiasaan lempar-lempar piring kalo marah. Untung belingnya nggak sekalian dimakan, bisa jadi kuda lumping nih Davi.
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0
Sam Kok - Kisah Tiga Kerajaan
Rp75.000,00
Rp63.750,00
Anda Hemat: 15.00%
Sam Kok - Kisah Tiga Kerajaan
Kisah Tiga Kerajaan adalah kisah yang sangat terkenal dan melegenda dari tanah Tiongkok
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0

Breaking Dawn - Awal yang Baru
Rp80.000,00
Rp68.000,00
Anda Hemat: 15.00%
Breaking Dawn - Awal yang Baru
Bila kau mencintai orang yang akan membunuhmu, kau tak punya pilihan. Bila nyawamu satu-satunya yang harus kauberikan untuk orang yang kaucintai, bagaimana mungkin kau tidak memberikannya?
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0
Tea for Two
Rp45.000,00
Rp38.250,00
Anda Hemat: 15.00%
Tea for Two
Tea for Two adalah perusahaan makcomblang milik Sassy. Baginya, tak ada tanggung jawab dan kebahagiaan yang lebih besar daripada mempertemukan dua orang yang awalnya saling tak mengenal kemudian mengantarkan mereka pada kehidupan yang diidam-idamkan. PERN
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0

Charmed Life - Eric Chant dan Korek Api Bertuah
Rp30.000,00
Rp25.500,00
Anda Hemat: 15.00%
Charmed Life - Eric Chant dan Korek Api Bertuah
"Selamat Datang di Dunia-Dunia Chrestomanci", tempat sihir menjadi sesuatu yang seumum matematika--dan dua kali lebih merepotkan jika berada di tangan yang salah! Semua orang mengatakan Gwendolen Chant adalah penyihir berbakat yang memiliki kekuatan me
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0
Married with a Vampire
Rp35.000,00
Rp29.750,00
Anda Hemat: 15.00%
Married with a Vampire
Vampir cantik dari New York. Pemuda kesepian yang nyaris jadi gelandangan. Pertempuran untuk kebebasan di sebuah kota yang dihantam wabah vampir. Cinta yang tumbuh dalam jalinan gairah menggelegak.
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0

The Seduction Challenge - Tantangan Cinta Sang Dokter
Rp33.000,00
Rp28.050,00
Anda Hemat: 15.00%
The Seduction Challenge - Tantangan Cinta Sang Dokter
Dalam perjalanan untuk menjenguk salah satu pasien klinik, Lucy Bishop menyaksikan kecelakaan mengerikan dan terpaksa berhenti untuk memberikan pertolongan pertama. Di sana ada tiga korban dan Lucy bingung korban mana yang harus mendapatkan pertolongannya
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0
Dangerous Temptation - Rayuan Berbahaya
Rp44.000,00
Dangerous Temptation - Rayuan Berbahaya
Sebagai antropolog, Zeke tidak percaya takhayul. Semua keyakinannya berubah ketika ia berada di tengah hutan Irlandia di salah satu tempat penggalian monumen batu di Carrowmore. Ketika mendaki monumen tersebut, ia melihat sekelebat bayangan seorang gadis,
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0

Dark Seduction - Imaji
Rp44.000,00
Rp37.400,00
Anda Hemat: 15.00%
Dark Seduction - Imaji
Dunia berada di ambang kehancuran. Ketidakseimbangan yang terjadi akibat hilangnya Batu Dearann dan dicurinya Batu Collin perlahan mulai menunjukkan akibat mengerikan. Dan Sorcha, putri kedua Mab Sang Ratu Peri, merasa hal itu sebagian merupakan kesalahan
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0
Stranded With The Sergeant-Terjebak Bersama Sang Sersan
Rp33.000,00
Rp28.050,00
Anda Hemat: 15.00%
Stranded With The Sergeant-Terjebak Bersama Sang Sersan
Kehormatan, keberanian, dan komitmen. Itulah nilai-nilai Korps Marinir yang sangat Joe Wilder banggakan. Sebagai marinir yang setia, ia akan selalu mematuhi perintah. Ketika atasan menugasinya memandu sekelompok anak didik Prudence Martin ke pegunungan, J
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0

Crooked House - Buku Catatan Josephine
Rp30.000,00
Rp25.500,00
Anda Hemat: 15.00%
Crooked House - Buku Catatan Josephine
Keluarga Leonides adalah keluarga besar yang hidup berkelimpahan di rumah besar di daerah terpandang di pinggiran kota London. Setelah kematian Aristide Leonides, baru terungkap bahwa salah satu anggota keluarga itu ternyata pembunuh.
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0
The Year I Turn 16 - Jadi Cewek 16 Tahun
Rp25.000,00
Rp21.250,00
Anda Hemat: 15.00%
The Year I Turn 16 - Jadi Cewek 16 Tahun
Vinita Sharma pandai menulis dan penggemar berat Shah Rukh Khan. Ia punya banyak teman, Naina yang baik hati, Jaggu si badut, Ashley yang sulit dimengerti, dan Gargi si perayu.
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0

Naluri
Rp65.000,00
Rp55.250,00
Anda Hemat: 15.00%
Naluri
Sewaktu berbaring di rumah sakit, Tien mimpi buruk dan mengigau beberapa kali. Tanpa sengaja ia mengungkapkan rahasia perbuatannya yang pernah ia lakukan di masa lalu. Hal itu diketahui anak-anaknya yang menungguinya. Mereka menyimpan sakit hati karena Ti
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0
Confessions of a Shopaholic - Pengakuan Si Gila Belanja
Rp50.000,00
Rp42.500,00
Anda Hemat: 15.00%
Confessions of a Shopaholic - Pengakuan Si Gila Belanja
Rebecca Bloomwood seorang jurnalis. Pekerjaannya menulis artikel tentang cara mengatur keuangan. Ia menghabiskan waktu luangnya dengan... berbelanja.
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0

Mawar Merah: Mosaik
Rp35.000,00
Rp29.750,00
Anda Hemat: 15.00%
Mawar Merah: Mosaik
Riva tertarik pada sifat teman kuliahnya, anak baru bernama Elsa. Kontras dengan Riva yang suka bergaul dan punya banyak teman, Elsa punya sifat tertutup, dan hampir dibilang nggak pernah bergaul dengan teman-teman di Universitas Pratista. Kegiatan sehari
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0
State of Fear - Kondisi Ketakutan
Rp80.000,00
Rp68.000,00
Anda Hemat: 15.00%
State of Fear - Kondisi Ketakutan
Benarkah dunia mengalami pemanasan global? Benarkah bencana alam terjadi karena ketidakpedulian pada alam? Bagaimana jika semua itu hanya omong kosong dan cuma alat untuk menakut-nakuti publik dan dijadikan isu sebagai alat memperoleh uang dari kalangan i
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0

Babyville - Bayi Bayi Cinta
Rp50.000,00
Rp42.500,00
Anda Hemat: 15.00%
Babyville - Bayi Bayi Cinta
Julia dan Mark terjebak dalam hubungan cinta yang menjadi hambar. Julia pikir seorang bayi bisa menyelamatkan hubungan mereka, tapi mungkin bukan itu jawabannya. Maeve benar-benar alergi pada komitmen--kulitnya akan gatal-gatal setiap kali melihat kere
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0
Magic Shop Book – Dragon Hatcher
Rp22.500,00
Rp19.125,00
Anda Hemat: 15.00%
Magic Shop Book – Dragon Hatcher
Ketika berlari menghindari beberapa teman yang suka menyakitinya, tanpa sengaja Jeremy masuk ke toko benda-benda sihir milik Mr. Elives dan bersembunyi di toko tersebut. Karena terpesona, Jeremy pun membeli sebuah telur yang indah dan membawanya pulang.
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0

Magic Shop Books - Cincin Monster
Rp22.500,00
Rp19.125,00
Anda Hemat: 15.00%
Magic Shop Books - Cincin Monster
Ketika Russel Troy membeli sebuah cincin, si penjual bilang itu bisa mengubah orang menjadi monster. Merasa kalau itu hanyalah bohong, dia mencobanya…… Tapi, Russel tidak membaca pentunjuknya dengan cermat…..
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0
Kisah Klan Otori - Across the Nightingale Floor
Rp52.500,00
Rp44.625,00
Anda Hemat: 15.00%
Kisah Klan Otori - Across the Nightingale Floor
Di kastilnya di Inuyama, Lord lida Sadamu — pemimpin klan Tohan yang kejam — memandangi nightingale floor miliknya yang megah. Tak seorang pun mampu melintas di atasnya tanpa membuat lantai itu bernyanyi.
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0

Kisah Klan Otori - Heaven's Net Is Wide
Rp99.000,00
Rp84.150,00
Anda Hemat: 15.00%
Kisah Klan Otori - Heaven's Net Is Wide
Heaven’s Net is Wide adalah prekuel yang menakjubkan dari Kisah Klan Otori. Buku ini menceritakan tentang perjalanan Otori Shigeru muda sampai akhirnya ia menjadi Lord Otori, pemimpin klan-nya. Sebuah kisah epik tentang peperangan, kesetiaan, kehormat
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0
Kisah Klan Otori - Grass For His Pillow
Rp59.500,00
Rp50.575,00
Anda Hemat: 15.00%
Kisah Klan Otori - Grass For His Pillow
Takeo memulai latihannya bersama Tribe yang hendak menjadikan dia pembunuh yang paling mematikan. Saat kemampuan supernaturalnya yang semakin meningkat, Takeo mulai mengetahui lebih banyak tentang Tribe, tentang ayah angkatnya—Otori Shigeru—dan juga tenta
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0

Kisah Klan Otori - Brilliance of the Moon
Rp59.500,00
Rp50.575,00
Anda Hemat: 15.00%
Kisah Klan Otori - Brilliance of the Moon
Pernikahan Takeo dengan Kaede membuat Lord Arai Daiichi marah, dan Lord Fujiwara merasa terhina karena menganggap dirinya telah ditunangkan dengan Kaede. Meskipun musuh semakin banyak, Takeo dan Kaede tetap bertekad untuk membalas dendam dan menuntut h
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0
Kisah Klan Otori - The Harsh Cry of the Heron
Rp89.500,00
Rp76.075,00
Anda Hemat: 15.00%
Kisah Klan Otori - The Harsh Cry of the Heron
Lord Otori Takeo beserta istrinya Kaede telah memerintah selama lebih dari enam belas tahun. Tiga Negara menjadi negeri yang kaya, damai dan sejahtera. Burung suci, houou, bersarang di Terayama dan hewan dalam dongeng, kirin, muncul di tepi pantai. Agakny
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0

Beyond the Deepwoods
Rp34.500,00
Rp29.325,00
Anda Hemat: 15.00%
Beyond the Deepwoods
Dibuang sejak bayi di Deepwoods yang penuh bahaya, Twig dibesarkan oleh woodtroll. Di suatu malam yang dingin, Twig melakukan apa belum pernah dilakukan para woodtroll: dia keluar dari Deepwoods.
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0
Stormchaser
Rp44.500,00
Rp37.825,00
Anda Hemat: 15.00%
Stormchaser
Sanctaphrax sedang berada dalam bahaya. Kota yang mengambang di atas dataran Edge kini sedikit-demi-sedikit terjatuh, karena kekurangan stormphrax—batu badai yang sangat berharga yang bisa membuat benda-benda mengapung. Hanya kapal angkasa seperti Stormch
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0

Septimus Heap - FLYTE
Rp64.500,00
Rp54.825,00
Anda Hemat: 15.00%
Septimus Heap - FLYTE
Ada pengkhianat di keluarga Heap. Dia menculik Jenna, dan berusaha agar Kuasa Jahat kembali ke Kastil. Sebuah rencana jahat yang melibatkan DomDaniel—si Necromancer yang seharusnya sudah membusuk di Rawa-Rawa Marram.
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0
Septimus Heap - Magyk
Rp69.500,00
Rp59.075,00
Anda Hemat: 15.00%
Septimus Heap - Magyk
Septimus dinyatakan mati di malam kelahirannya. Di hari yang sama, ayahnya – Silas Heap – menemukan bayi perempuan bermata violet. Dalam perjalanannya, Silas bertemu Marcia Overstrand sang Penyihir LuarBiasa. Dia berpesan “Jangan katakan pada siapapun kal
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0

Children of the Lamp - The Akhenaten Adventure
Rp52.500,00
Rp44.625,00
Anda Hemat: 15.00%
Children of the Lamp - The Akhenaten Adventure
Tiga Permintaan... Dua Bocah... Satu Petualangan... Akhenaten – Firaun dinasti ke-18 – dikabarkan memiliki 70 Jin yang turut dikuburkan bersamanya. Hingga kini letak makamnya masih menjadi misteri.
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0
Children of the Lamp - Blue Djinn of Babylon
Rp58.000,00
Rp49.300,00
Anda Hemat: 15.00%
Children of the Lamp - Blue Djinn of Babylon
Jin Biru dari Babylon adalah seorang pemimpin simbolis dari semua Jin yang berada di luar Baik dan Jahat. Ia mengurus kesejahteraan semua Jin, dan merupakan hakim tertinggi di peradilan Jin.
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0

Dragon Keeper
Rp52.500,00
Rp44.625,00
Anda Hemat: 15.00%
Dragon Keeper
Pada zaman Cina Kuno, semasa kekuasaan Dinasti Han, seorang gadis budak menyelamatkan hidup seekor naga dan melarikan diri dari tuannya yang jahat. Dikejar seorang pemburu naga yang kejam, si gadis dan naga menempuh perjalanan panjang melintasi Cina denga
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0
The Garden of the Purple Dragon
Rp52.500,00
Rp44.625,00
Anda Hemat: 15.00%
The Garden of the Purple Dragon
Ketika bersembunyi di pegunungan Tai Shan bersama bayi naga ungu, Ping ditemukan oleh pengawal Kaisar dan dibawa ke Pondok Ming Yang. Sejak saat itu dia tinggal di Pondok tersebut, merawat Kaisi bayi nagadan mendapatkan kembali jabatan sebagai Pengurus Na
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0

Dragon Moon
Rp54.500,00
Rp46.325,00
Anda Hemat: 15.00%
Dragon Moon
Setelah cukup lama tinggal di Istana Beibai, Ping merasa sudah waktunya meneruskan perjalanan dan membawa Kai ke tempat yang paling aman.
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0
Vicky Angel - Vicky Malaikat
Rp25.000,00
Rp21.250,00
Anda Hemat: 15.00%
Vicky Angel - Vicky Malaikat
Jade dan Vicky berteman akrab sejak kecil. Vicky gadis yang ramai sementara Jade pemalu dan biasanya mengikuti keinginan Vicky. Namun Vicky kemudian tewas karena kecelakaan lalu lintas.
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0

Sang Penunggang Naga
Rp50.000,00
Rp42.500,00
Anda Hemat: 15.00%
Sang Penunggang Naga
Karena tempat tinggal para naga terancam diusik manusia, para tetua naga mengutus Lung pergi ke Kaki Langit. Maka berangkatlah sang naga muda ke Pegunungan Himalaya, mencari tempat yang selama ini diduga hanya merupakan legenda itu.
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0
Pria Terakhir
Rp45.000,00
Rp38.250,00
Anda Hemat: 15.00%
Pria Terakhir
Tanpa disadari, ternyata Bobi sangat merindukan sahabat kecilnya, Dydy. Kerinduan itu terbawa hingga ke alam mimpi. Dua puluh lima tahun terpisah, tak disangka ia bisa bertemu kembali dengan Dydy. Tetapi, pertemuan mereka membuahkan segudang masalah pelik
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0

The Witch of Portobello - Sang Penyihir dari Portobello
Rp40.000,00
Rp34.000,00
Anda Hemat: 15.00%
The Witch of Portobello -  Sang Penyihir dari Portobello
Bagaimana menemukan keberanian untuk senantiasa jujur pada diri sendiri--bahkan pada saat kita tak yakin akan diri kita?
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0
Sang Maharani
Rp37.000,00
Rp31.450,00
Anda Hemat: 15.00%
Sang Maharani
Sebagai putri jenderal di zaman penjajahan Belanda, Maharani memiliki segalanya: kecantikan dan kecerdasan, harta dan kehormatan. Tapi setelah ayahnya meninggal dan Belanda kalah oleh Jepang, hidupnya berbalik 360 derajat. Ibu tirinya menjadikannya pelaya
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0

The Tales of Beedle-The Bard Kisah-Kisah Beedle Si Juru Cerita
Rp50.000,00
Rp42.500,00
Anda Hemat: 15.00%
The Tales of Beedle-The Bard Kisah-Kisah Beedle Si Juru Cerita
Kisah-Kisah Beedle Si Juru Cerita menceritakan lima dongeng beragam, dengan karakter magisnya masing-masing, yang akan menghadirkan kegembiraan, tawa, Dan ketegangan bagi para pembaca.
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0
Thank You for Smoking - Terima Kasih Sudah Merokok
Rp40.000,00
Rp34.000,00
Anda Hemat: 15.00%
Thank You for Smoking - Terima Kasih Sudah Merokok
Nick Naylor menyukai pekerjaannya sebagai juru bicara industri tembakau---perusahaan rokok Amerika yang sudah berhasil menembus pasar Asia secara besar-besaran---Nam, Laos, Kamboja, Indonesia, dan Cina. Di tahun sembilan puluhan yang Neo-Puritan, melindun
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0

Jurig Jarian
Rp23.000,00
Rp19.550,00
Anda Hemat: 15.00%
Jurig Jarian
Lima remaja, bersama seorang penulis muda, bertualang sekaligus menyelidiki lenyapnya sebuah keluarga di Bukit Jarian. Desa di bukit itu tidak hanya dihuni penduduk biasa, namun juga dipenuhi makhlus halus.
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0
The Pajama Game - Sisi Lain
Rp47.000,00
Rp39.950,00
Anda Hemat: 15.00%
The Pajama Game - Sisi Lain
Rebecca Brecker alias Becky alias Bex memang suka gonta-ganti nama. Tapi saat melihat iklan minuman Moxie, ia tahu itulah nama yang tepat. "Moxie" mengesankan sosok yang energik dan percaya diri persis seperti yang Moxie butuhkan. Hidup pun berjalan lanca
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0

Because of Baby - Sang Peri Jatuh Cinta
Rp33.000,00
Rp28.050,00
Anda Hemat: 15.00%
Because of Baby - Sang Peri Jatuh Cinta
Fern jatuh cinta luar biasa kepada Kathy si bayi mungil yang lucu menggemaskan. Pada awalnya ide berubah menjadi manusia agar dapat selalu bersama Kathy tampaknya merupakan ide yang hebat, walaupun itu sebenarnya bertentangan dengan peraturan dunia peri.
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0
Double Act - Si Kembar Berulah
Rp25.000,00
Rp21.250,00
Anda Hemat: 15.00%
Double Act - Si Kembar Berulah
Tak ada yang bisa menggantikan Mum. Tidak ada. Tidak ada siapa pun. Apalagi si Rosy rombeng. Ruby dan Garnet adalah kembar identik berusia sepuluh tahun. Mereka melakukan apa-apa bersama-sama--pakaian sama, mengganggu guru dan teman bersama, kabur ke L
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0

The Tycoon Prince - Sang Pangeran Miliader
Rp33.000,00
Rp28.050,00
Anda Hemat: 15.00%
The Tycoon Prince - Sang Pangeran Miliader
Jake White alias Pangeran Jean LeBlanc adalah pewaris tunggal takhta Kerajaan Marique. Tapi pria itu menolak gelarnya dan segala sesuatu yang berhubungan dengan itu. Sebagai utusan Kerajaan Marique, Clarissa Dubonette ditugaskan untuk membujuk Jean bahwa
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0
The New Life - Kehidupan Baru
Rp54.900,00
Rp46.665,00
Anda Hemat: 15.00%
The New Life - Kehidupan Baru
Osman, seorang mahasiswa muda, terobsesi dengan sebuah buku magis yang membahas sifat dasar cinta dan hakikat diri. Dia mengabaikan rumah dan keluarganya, menelantarkan studinya, dan kemudian kelakukan pencarian makna rahasia-rahasia yang lebih misterius
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0

Honeymoon With My Brother
Rp64.900,00
Rp55.165,00
Anda Hemat: 15.00%
Honeymoon With My Brother
Apa yang akan Anda lakukan jika tunangan Anda mencampakkan Anda menjelang pesta pernikahan saat semua undangan telah disebar dan sebagian tamu tengah berada dalam perjalanan ke kota Anda?
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0
Stone Woman (Sang Perempuan Batu)
Rp59.900,00
Rp50.915,00
Anda Hemat: 15.00%
Stone Woman (Sang Perempuan Batu)
"Rahasia adalah hal yang berbahaya. Bahkan ketika rahasia-rahasia itu perlu disimpan pun mereka akan menggerogoti jiwa kita." Pada musim panas tahun 1899, Nilofer datang ke rumah peristirahatan ayahnya, Iskander Pasha, seorang bangsawan Kesultanan Utsm
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0

The Book of Saladin
Rp69.900,00
Rp59.415,00
Anda Hemat: 15.00%
The Book of Saladin
Salahuddin Al-Ayubi (Sultan Saladin) adalah nama yang sangat di kenal baik di dunia Timur maupun Barat. Di Timur, Saladin dikenal sebagai pemimpin kaum muslim yang merebut dan membebaskan Yerusalem dari penguasaan Kaum Frank. Di Barat, ia dikenal sebagai
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0
Shadow of The Pomegranate Tree
Rp54.900,00
Rp46.665,00
Anda Hemat: 15.00%
Shadow of The Pomegranate Tree
Andalusia abad ke 15. Penaklukkan Raja Ferdinand dan Ratu Isabella terhadap bangsa Moor di Granada mengakibatkan ketidakstabilan politik yang juga berdampak pada perpindahan agama beberapa bangsawan muslim di kota tersebut.
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0

The Prestige - Misteri Sihir Sang Ilusionis
Rp64.900,00
Rp55.165,00
Anda Hemat: 15.00%
The Prestige -  Misteri Sihir Sang Ilusionis
Sebuah persahabatan yang menjadi perseteruan. Sebuah perseteruan yang berujung kematian. Di balik misteri, terletak rahasia. Di balik rahasia, tersingkap penemuan menakjubkan ....
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0
ISTANBUL - Kenangan Sebuah Kota
Rp69.900,00
Rp59.415,00
Anda Hemat: 15.00%
ISTANBUL - Kenangan Sebuah Kota
Dalam buku ini, Pamuk memberi makna lain terhadap kenangan dan kesedihan seorang individu: sebagai jejak sejarah yang menghubungkan masa lalu dengan masa depan sebuah kota, bahkan sebuah peradaban. Namun, buku ini bukan hanya cerita tentang sebuah kota nu
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0

Breakfast at Tiffany’s
Rp27.900,00
Rp23.715,00
Anda Hemat: 15.00%
Breakfast at Tiffany’s
Novel indah ini berkisah tentang Holly Golightly, seorang wanita muda misterius berjiwa bebas yang menjadi pujaan kaum pria kelas atas New York. Orang-orang mengenalnya sebagai ratu pesta, simpanan jutawan, dan sekaligus kaki tangan Mafia. Namun, siapakah
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0
Lara Kusapa (Bonjour Tristesse)
Rp24.900,00
Rp21.165,00
Anda Hemat: 15.00%
Lara Kusapa (Bonjour Tristesse)
Cécile, gadis manis 17 tahun, membatin, di sini berkumpul unsur-unsur sebuah drama ... Seorang pria penebar pesona: Raymond, ayah Cécile. Dalam balutan tubuh duda keren berusia 40 tahun ini bersemayam seorang bocah abadi yang tak kenal tanggung jawab, do
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0

Maria
Rp29.900,00
Rp25.415,00
Anda Hemat: 15.00%
Maria
Maria adalah cerita cinta yang bikin penasaran. Novel pertama Vladimir Nabokov ini merupakan kisah indah tentang nostalgia cinta pertama, masa muda penuh gairah, dan api asmara yang tak kunjung padam. Sebuah cerita tentang seorang pemuda yang terperangkap
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0
Petualang Kota Bayangan
Rp49.900,00
Rp42.415,00
Anda Hemat: 15.00%
Petualang Kota Bayangan
Kiki Strike, sosok misterius dengan penampilan eksentrik, membentuk kelompok IRREGULAR yang beranggotakan para remaja dengan keahlian khusus. Betty, ahli menyamar dan membuat kostum. Luz, mekanik andal, ahli menciptakan alat-alat elektronik. DeeDee, ahli
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0

You Can’t Hide
Rp65.000,00
Rp55.250,00
Anda Hemat: 15.00%
You Can’t Hide
Kehidupan Tess Ciccotelli, seorang psikiater cantik dan kaya, dijungkirbalikkan hanya dalam waktu sehari. Pasien-pasiennya mengakhiri hidup mereka dengan “bunuh diri”. Kasus pertama, seorang pasien meloncat dari lantai 22 hingga tubuhnya terkoyak. Beberap
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0
Lost Souls
Rp65.000,00
Rp55.250,00
Anda Hemat: 15.00%
Lost Souls
Empat orang mahasiswi dinyatakan hilang dari kampus All Saints di Baton Rouge. Dione Harmon, Monique DesCartes, Tara Atwater, dan Rylee Ames adalah gadis-gadis bermasalah dengan latar belakang keluarga berantakan sehingga hilangnya mereka tidak terlalu di
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0

The Dying Game
Rp59.900,00
Rp50.915,00
Anda Hemat: 15.00%
The Dying Game
Hampir lima tahun Amerika digemparkan oleh seorang psikopat yang membunuh para mantan ratu kecantikan. Masing-masing wanita itu dibunuh berdasarkan bakat yang mereka tunjukkan. Bakat menari, kaki dipenggal; bakat menyanyi, leher digorok; dan sebagainya. S
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0
Dexter 2 - Pembunuh Charming Penyayang Keluarga
Rp49.900,00
Rp42.415,00
Anda Hemat: 15.00%
Dexter 2 - Pembunuh Charming Penyayang Keluarga
Dexter Morgan, detektif spesialisasi percikan darah di Kepolisian Miami, adalah seorang pria tampan, charming, dan karismatik. Tipe pria idaman setiap wanita. Namun, tidak ada yang tahu bahwa di balik semua itu ternyata ia adalah seorang pembunuh berantai
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0

Medical Romance - Pernikahan Sang Dokter
Rp33.000,00
Rp28.050,00
Anda Hemat: 15.00%
Medical Romance - Pernikahan Sang Dokter
Henrietta baru saja mengalami patah hati. Tawaran kakaknya untuk tinggal di pedesaan dan mengasuh dua keponakannya sangat menggoda. Untungnya, ada lowongan pekerjaan sebagai dokter klinik desa, jadi Henrietta bisa tetap praktik sekaligus mengasuh keponaka
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0
Dikejar Masa Lalu
Rp35.000,00
Rp29.750,00
Anda Hemat: 15.00%
Dikejar Masa Lalu
"Suatu hari akan kupaksa dia berlutut di bawah kakiku. Merangkak di atas puing-puing keangkuhannya untuk memohon belas kasihanku." Tetapi tidak mudah bagi Andi untuk merengkuh obsesinya. Meskipun dia telah menghancurkan masa depan Wina. Mengobrak-abrik
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0

Her Secret Millionaire - Rahasia sang Miliuner
Rp33.000,00
Rp28.050,00
Anda Hemat: 15.00%
Her Secret Millionaire - Rahasia sang Miliuner
Selalu ada berkah di balik kemalangan. Itulah yang terjadi pada Hunter King. Gara-gara mobilnya terperosok ke parit, ia malah bertemu mekanik cantik bernama Danielle Michaels. Karena tak ada tempat untuk bermalam, Hunter pun ditawari menginap di rumah wan
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0
Shakespeare Hamlet
Rp25.000,00
Rp21.250,00
Anda Hemat: 15.00%
Shakespeare Hamlet
Hamlet adalah pangeran dari Denmark. Kematian mendadak sang raja (ayahnya) yang kemudian diketahui sebagai tragedi pembunuhan membuat Hamlet terguncang. Ibunya, sang ratu terlalu cepat menikah lagi dengan pamannya, yang ternyata adalah si pembunuh. Panger
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0

Shakespeare Macbeth
Rp25.000,00
Rp21.250,00
Anda Hemat: 15.00%
Shakespeare Macbeth
Karena gila kekuasaan dan yakin dirinya tak terkalahkan, Macbeth, si pahlawan perang Skotlandia, berubah menjadi seorang pembunuh berantai yang menyingkirkan siapa pun yang menghalanginya. Untuk mewujudkan obsesi itu, ia pergi ke para penyihir dan percaya
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0
Cat and The Stinkwater War
Rp30.000,00
Rp25.500,00
Anda Hemat: 15.00%
Cat and The Stinkwater War
Cat terkesiap. Gadis itu merasa punggungnya menggeliat dan melengkung. Tubuhnya menciut--sampai pakaiannya terlepas dan menumpuk di sekelilingnya.
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0

Botchan
Rp30.000,00
Rp25.500,00
Anda Hemat: 15.00%
Botchan
Seperti cerita The Adventures of Huckleberry Finn, Botchan mengisahkan pemberontakan seorang guru muda terhadap "sistem" di sebuah sekolah desa. Sifat Botchan yang selalu terus terang dan tidak mau berpura-pura sering kali membuat ia mengalami kesulitan d
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0
The Lives of Christopher Chant
Rp33.000,00
Rp28.050,00
Anda Hemat: 15.00%
The Lives of Christopher Chant
"Selamat Datang di Dunia-Dunia Chrestomanci", dunia yang tak memberikan pilihan kepada para enchanter bernyawa sembilan. Memiliki sembilan nyawa dan menjadi Chrestomanci berikutnya jelas tidak termasuk dalam rencana masa depan Christopher Chant. Cit
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0

Diary Playgirl Kambuhan
Rp20.000,00
Rp17.000,00
Anda Hemat: 15.00%
Diary Playgirl Kambuhan
Dear Diary... Inget kan kalo aku pernah punya pacar namanya Jonathan? Itu lho, yang cakep dan kapten tim basket sekolah. Yang aku putusin karena aku udah bosan dan ilfil sama dia.
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0
Drop Dead Gorgeous -Pesona Mematikan
Rp50.000,00
Rp42.500,00
Anda Hemat: 15.00%
Drop Dead Gorgeous -Pesona Mematikan
Namaku Blair Mallory, dan aku berusaha melangsungkan pernikahan, namun Takdir TIDAK MAU bekerja sama... Aku benci Takdir, kau juga, kan? Jadi target pembunuhan ternyata bukan pengalaman sekali seumur hidup untuk Blair. Di tengah kesibukan menggila anta
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0

Rahasia
Rp30.000,00
Rp25.500,00
Anda Hemat: 15.00%
Rahasia
Chiki pindah ke Jakarta dengan harapan akan memiliki masa SMA yang tenang dan jauh dari masalah. Namun, ia sama sekali tidak mengira bahwa perkenalannya dengan Dio--cowok paling beken di SMA-nya yang baru--malah mengacaukan semua harapannya. Tanpa sengaja
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0
Duke of Wyndham yang Hilang
Rp50.000,00
Rp42.500,00
Anda Hemat: 15.00%
Duke of Wyndham yang Hilang
Jack Audley adalah perampok. Sepanjang hidupnya, Jack adalah berandal pendobrak aturan. Jack sangat mencintai gaya hidupnya itu. Sayangnya, ketika ia dikenali sebagai keturunan Wyndham yang telah lama hilang, kehidupannya yang bebas pun terancam berakhir.
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0

Age of Bronze Betrayal
Rp50.000,00
Rp42.500,00
Anda Hemat: 15.00%
Age of Bronze Betrayal
Raja Agung Agamemnon bertekad menaklukkan Troy dan merebut kembali Helen, istri Menelaus, saudaranya. Tetapi pasukan Agamemnon harus melewati Pulau Tenedos. Tombak-tombak beterbangan dan banyak jatuh korban. Setelah serangan diakhiri, prajurit muda Achill
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0
Incognito
Rp28.000,00
Rp23.800,00
Anda Hemat: 15.00%
Incognito
Sisca dan Erik tidak pernah menyangka, perjalanan waktu yang selama ini hanya bisa mereka baca di buku akhirnya mereka alami sendiri!
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0

The Other Woman - Wanita Lain
Rp50.000,00
Rp42.500,00
Anda Hemat: 15.00%
The Other Woman - Wanita Lain
"Ada tiga orang dalam pernikahan ini..." Kalimat terkenal Putri Diana itu sangat tepat untuk menggambarkan pernikahanku dengan Dan. Pertama kali diperkenalkan dengan wanita itu, aku tidak menyangka dia akan menjadi duri dalam pernikahanku. Aku mengangg
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0
Bodyguard Bawel
Rp22.000,00
Rp18.700,00
Anda Hemat: 15.00%
Bodyguard Bawel
Lea adalah siswi kelas XI SMA Pelita Ilmu Jakarta. Meskipun cewek, Lea lebih banyak berteman dengan cowok. Alasannya, bukan karena ia tomboi atau sok jago karena memegang sabuk hitam karate, tetapi lebih karena alasan praktis. Bergaul dengan cewek terlalu
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0

Next
Rp60.000,00
Rp51.000,00
Anda Hemat: 15.00%
Next
ORANGUTAN BISA BICARA DILAPORKAN DI SUMATRA NEXT PARA AHLI BERHASIL MENGISOLIR GEN "PEMIMPIN" NEXT INDUSTRI MEMPRODUKSI HEWAN PELIHARAAN TRANSGENIK NEXT
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0
Septimus Heap - Physik
Rp64.000,00
Rp54.400,00
Anda Hemat: 15.00%
Septimus Heap - Physik
Septimus menghilang, sementara wabah penyakit merebak di lingkungan kasti. Sesosok hantu ratu jahat yang pernah berkuasa 500 tahun silam berada di balik kedua peristiwa itu. Sang Ratu ingin kembali berkuasa di Kastil untuk selamanya.
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0

Lady Chatterley's Lover
Rp99.000,00
Rp84.150,00
Anda Hemat: 15.00%
Lady Chatterley's Lover
Mulanya dilarang terbit di AS dan Inggris. Isinya terlalu blak-blakan bicara seks, perkara yang kala itu masih tabu. Tetapi, antusiasme pembaca yang luar biasa memancing edisi bajakannya beredar luas: mula-mula di New York, lalu menerobos ke London, kemud
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0
The Sheriff's 6-Year-Old Secret Putri Cilik Sang Sherif
Rp33.000,00
Rp28.050,00
Anda Hemat: 15.00%
The Sheriff's 6-Year-Old Secret Putri Cilik Sang Sherif
Demi putrinya, Charity--yang piatu--Nathan Thunder mengundurkan diri sebagai polisi New York City dan pulang ke kawasan Reservasi Smoke Valley sebagai sherif. Ia mengira tinggal di wilayah yang tenang dan damai itu bisa membuat dirinya dan Charity terhind
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0

Tanah Tabu
Rp30.000,00
Rp25.500,00
Anda Hemat: 15.00%
Tanah Tabu
"Di ujung sabar ada perlawanan. Di batas nafsu ada kehancuran. Dan air mata hanyalah untuk yang lemah." Mabel percaya takdir akan berakhir buruk jika kita tidak menjaga langkah, apalagi bagi perempuan seperti dirinya. Tapi Mace, sang menantu, belum bis
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0
Separuh Bintang
Rp33.000,00
Rp28.050,00
Anda Hemat: 15.00%
Separuh Bintang
Cinta itu nggak butuh alasan. Jika cinta membutuhkan alasan, ketika alasan itu hilang, cinta juga akan hilang bersamanya.... Lalu ketika seseorang yang kita cintai itu menghilang, apakah kita juga harus hilang bersamanya?
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0

The Doctor's Pregnant-Proposal Pinangan Kejutan Sang Dokter
Rp33.000,00
Rp28.050,00
Anda Hemat: 15.00%
The Doctor's Pregnant-Proposal Pinangan Kejutan Sang Dokter
Lori Young sudah lama memendam cinta terhadap bosnya, Dr. Grey Thunder, dokter tampan berdarah Indian di kawasan reservasi Smoke Valley yang menjadi dambaan banyak wanita. Tetapi ia tidak berani mengungkapkan isi hatinya karena situasi rumit yang sedang i
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0
Thunder in the Night-Pertemuan Rahasia
Rp33.000,00
Rp28.050,00
Anda Hemat: 15.00%
Thunder in the Night-Pertemuan Rahasia
Conner Thunder sangat ingin menyendiri, tapi ia tidak bisa mengabaikan tangisan wanita di tengah hutan di dekat pondoknya. Wanita tak dikenal dengan rambut sepucat sinar bulan dan misteri di sorot matanya itu memerlukan seseorang sebagai tempat mencurahka
[Product Details...]

Average customer rating:
0 stars  Total votes: 0




Display #  
Results 1 - 100 of 2179

Buku Rekomendasi

Entreprenista
Entreprenista
Rp50.000,00
Rp42.500,00
Anda Hemat: 15.00%



Midas Touch
Midas Touch
Rp90.000,00
Rp76.500,00
Anda Hemat: 15.00%



Terapi Enzim
Terapi Enzim
Rp72.000,00
Rp61.200,00
Anda Hemat: 15.00%



Habiskan Saja Gajimu!!
Habiskan Saja Gajimu!!
Rp36.000,00
Rp30.600,00
Anda Hemat: 15.00%



Notes From Qatar 1
Notes From Qatar 1
Rp76.800,00
Rp65.280,00
Anda Hemat: 15.00%



Orangtua Cermat, Anak Sehat
Orangtua Cermat, Anak Sehat
Rp60.000,00
Rp51.000,00
Anda Hemat: 15.00%



Sejuta Dolar
Sejuta Dolar
Rp48.000,00
Rp40.800,00
Anda Hemat: 15.00%



Orangtua Cermat, Anak Sehat
Orangtua Cermat, Anak Sehat
Rp60.000,00
Rp51.000,00
Anda Hemat: 15.00%



Yahoo Messenger

Koleksi Buku

Sebastian Darke: Prince of Pirates
Sebastian Darke: Prince of Pirates
Rp43.500,00
Rp36.975,00
Anda Hemat: 15.00%


EXCEL 2010 UNTUK PENGOLAHAN DATA
EXCEL 2010 UNTUK PENGOLAHAN DATA
Rp39.900,00
Rp33.915,00
Anda Hemat: 15.00%


Agen Asuransi Nggak Kaya, Ngapain Aja?
Agen Asuransi Nggak Kaya, Ngapain Aja?
Rp44.800,00
Rp38.080,00
Anda Hemat: 15.00%